Patroli di Stasiun KA,  Polres Way Kanan Berikan Pesan Kamtibmas ke Penumpang dan Petugas Piket

Lensa News83 views

Anggota Polres Way Kanan Patroli Hunting di Stasiun KA Blambangan Umpu.

Way Kanan -Kehadiran aparat Kepolisian di tengah masyarakat  untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas Patroli satsabhara Polres Way Kanan  gencar lakukan patroli di malam hari.

Hal ini terlihat pada Jum’at (08-02-2019) sekitar pukul 01.00 WIB, petugas meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat, dengan melakukan patroli di Stasiun KA (Kereta Api)  Blambangan Umpu.

Menurut Kepala Polisi Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom, hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, dalam kegiatan tersebut  petugas dari Polres Way Kanan memberikan himbauan kamtibmas kepada para penumpang yang sedang menugu di stasiun kereta api untuk selalu bersama sama menjaga keamanan tetap waspada  dalam perjalanan serta jangan lupa sebelum berangkat,  memeriksa barang barang bawaan.

Selain  itu, patroli malam juga melakukan pengecekan dan kontrol obyek vital stasiun kereta api Blambangan Umpu, sambang dialogis dengan petugas piket jaga stasiun dan satpam menyampiakan pesan Kamtibmas, bertujuan menjaga dan antisipasi supaya tidak terjadi gangguan  Kamtibmas, jika ada yang mencurigakan segera lapor kepada kami atau kantor polisi terdekat” kata Kasat Sabhara. (Ndk)