Bulan Depan Anggaran Program GSMK Dicairkan

TULANGBAWANG, Lensalampung.com – Plt Bupati Tulangbawang Rimir Mirhadi berjanji jika anggaran guna realisasi program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) akan segera direalisasikan pada bulan februari tahun 2017 ini.

Pasalnya, Rimir mengatakan jika pada tahun ini seluruh program pembangunan yang berada di dalam Program prioritas GSMK se Tulangbawang akan lebih dipercepat dalam tahap proses pelaksaanya.

Sebab menurut Rimir dalam tahun ini seluruh Kampung yang dinilai pihaknya belum terbangun 100 persen melalui program GSMK akan segera diselesaikan oleh pemerintah setempat.

“Sesuai dengan komitmen yang telah kami janjikan , pada 4 tahun lalu, jadi mengingat pada tahun ini sudah memasuki tahun ke lima maka komitmen pembangun tersebut akan kami kerjakan hingga tuntas pada tahun ini seluruhnya,” katanya.

Oleh itu Rimir menerangkan demi tuntasnya seluruh tahap proses pekerjaan program pembangunan melalui program GSMK pada tahun ini.

Maka Rimir berjanji seluruh anggaran guna realisasi program GSMK pada tahun ini akan direalisasikan oleh pihaknya dalam waktu dekat ini.

“Tepatnya yakni pada bulan Februari ini, agar seluruh program pembangunan di dalam GSMK kita dapat segera kita realisasikan secepatnya sesuai target dan komitmen kita,” janjinya.

Karena Rimir menjelaskan dengan disegerakan anggaran GSMK tersebut direalisasikan dapat dipastikan seluruh Program GSMK akan terselesaikan sebelum akhir tahun 2017.

“Sehingga dengan begitu semua kampung – kampung yang belum terbangun bisa segera terbangun 100 persen dengan cepat dan sesuai janji kami demi kemakmuran masyarakat Tulangbawang kedepan,” jelasnya. (Ist).