60 Warga Desa Bumi Jaya Terima Perluasan BPNT

60 Warga Desa Bumi Jaya Terima Perluasan BPNT

137
0
BERBAGI

Lamsel, Lensalampung.com– Keluarga penerima manfaat (KPM) dari Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), perluasan di terima 60 warga Desa Bumi Jaya, Kecamatan Candipuro.

Penyerahan kartu yang digulirkan pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial itu dilaksanakan di aula Desa Bumi Jaya. Jumaat 25 September 2020

Kepala Desa Bumi Jaya, Aris Mustofa mengatakan, sebanyak 60 KPM tambahan mendapatkan bantuan dari program BPNT dari yang semula hanya 81 warga menjadi
141 warga.

“Jadi total nya sebanyak 141 KPM, yang terserap dari program pemerintah pusat itu, Alhamdulillah mudah mudahan bisa di terima dan bermanfaat”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bumi Jaya, Aris Mustofa tak henti-henti mensosialisasikan Tentang penting nya Protokol Kesehata Covid -19, dengan wajib memakai maker, mencuci tangan berkala dan menjaga jarak.

Aris menambahkan, Pemdes berencana akan membuat program 0 Stunting, yang bertujuan supaya warga yang kurang mampu dapat dengan mudah memperoleh asupan gizi yang cukup, kata dia. (Adi/HS)

TIDAK ADA KOMENTAR