Hibur Peserta Jalan Sehat Arinal, Inul Goyang di Lapangan

Bandarlampung, Lensalampung.com – Artis Dangdut asal Ibukota DKI Jakarta diundang oleh bakal calon Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi untuk dapat menghibur ribuan warga peserta jalan sehat, kehadiran artis pendangdut sekaligus pemilik bisnis hiburan karoeke Invis itu berhasil memukau perhatian warga Sabtu (18/11/201) pagi.

Lewat tembang pembuka ‘Juragan Empang’ disusul Buaya Buntung, Edan Turun, penampilan artis yang dikenal dengan Goyang Ngebor ini mampu membuat ribuan warga yang hadir turut bernyanyi, berjingkrak dan berjoget dengan tertib.

Totalitas penampilan penyanyi asal Kota Pasuruan ini juga mampu membuat Arinal Djunaidi dan isterinya, Riana Sari turut berjoget menambah kemeriahan acara. Di sela aksi panggungnya, Inul tak lupa mengajak warga Lampung mendukung dan memilih di Pilgub 2018 mendatang.

“Jangan lupa pilih Pak Arinal. Hidup Pak Arinal,” kata Inul. Diketahui, jalan sehat bersama Arinal ini Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) menghadirkan artis ibu kota, Inul Daratista dan grup band d’Masiv. Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiahdi antaranya uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, TV LCD dan 8 sepeda motor. (rilis)