Adakan Games Education, Guru Penggerak Ajak Siswa Belajar Diluar

Adakan Games Education, Guru Penggerak Ajak Siswa Belajar Diluar

506
0
BERBAGI

TUBABA, Lensalampung.com
Guru penggerak Ki Hajar Dewantara, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengajak para anak didik yang di Kabupaten Tubaba, untuk belajar diluar sambil mengenali lingkungan di Uluan Nughik, Minggu (4/10).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Budiman Jaya, S.STP.,M.IP mengatakan, rangkaian kegiatan yang dipelopori para guru penggerak, dimulai pukul 08.00 Wib tersebut, bertujuan untuk menumbuh dan kembangkan kreativitas anak melalui edukasi-edukasi yang baik.

“Tujuan kegiatan ini, yang merupakan rangkaian kegiatan guru penggerak wilayah Tulang Bawang Tengah sebagian, untuk mengajak anak belajar, tidak hanya didalam kelas,”jelas Budiman melalui pesan eletroniknya.IMG-20201004-WA0006

Dia menambahkan  dengan memanfaatkan hari libur, anak-anak dapat mengenali lingkungan di Tubaba, sambil mengedukasi melalui permainan-permainan, seperti Benteng Takeshi, Balap Bakiak dan Kotak Ajaib.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat belajar para anak-anak, kami juga menyampaikan apresiasi kepada guru penggerak atas peran aktifnya selama ini dalam mendukung kemajuan pendidikan di Tubaba,”imbuhnya. (ist)

TIDAK ADA KOMENTAR