Agung Mengajak Anggota DPRD Lampura Dapat Buktikan Kinerja Kepada Rakyat

Agung Mengajak Anggota DPRD Lampura Dapat Buktikan Kinerja Kepada Rakyat

44
0
BERBAGI

Foto, Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Wabup Budi Utomo, saat di wawancarai wartawan.

Lampung Utara, Lensalampung.com – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, mengajak para ‘wakil rakyat’ periode 2019-2024 di Lampung Utara, dapat membuktikan tanggung jawabnya kepada rakyat. Hal itu dinilai karena mereka terpilih karena rakyat.

“Saya yakin mereka yang di lantik mempunyai kapabilitas latar belakang teruji, sudah mampu. Oleh sebab itu mari kita buktikan bahwasannya (wakil rakyat) dipilih oleh rakyat, bertanggung jawab untuk rakyat dan mari memajukan rakyat Lampung Utara.” jelas Bupati Agung, usai hadiri pelantikan Angota Dewan, senin (19/8/2019)

Masih kata Agung, sebagai mitra kerja atas nama Pemerintah Lampung Utara mengucapkan selamat kepada 44 anggota DPRD terlantik. Dimana didalamnya terdapat wajah baru yang tentunya memiliki semangat baru.

“Kami mitra dari Dewan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD masa bakti 2019-2024. Memang selama ini ada hal hal ganjalan, dan yang sudah baik akan kita tingkatkan lagi.” ucapnya serta katakan, “Orang baru semangat baru,” pungkasnya.

Pada pelantikan kali ini yang seyogyanya terdapat 45 anggota hanya 44 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara periode 2019-2024 yang dilakukan pelantikan.(beben)

TIDAK ADA KOMENTAR