Agung Usulkan Exit Tol Terbanggi Besar  – Blambangan Pagar

Agung Usulkan Exit Tol Terbanggi Besar  – Blambangan Pagar

760
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Setelah mendapat signal baik dari Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, Bupati Kabupaten Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., mengajukan pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar-Blambangan Pagar di Kementrian Pekerjaan Umum (PU) Jakarta.

Dalam rapat yang digelar di Ruang Rapat Dirjen Bina Marga Kementerian PU dan Perumahan Rakyat karta. Bupati Lampura H.Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Perwakilan dari Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Propinsi Lampung Ir. Adham. Mengajukan dan sekaligus memaparkan Jalur Exit Tol sepanjang kurang lebih 17 Kilometer, antara Terbanggi Besar – Blambangan Pagar.

“Pengajuan ini sudah saya sampaikan kepada Gubernur Lampung Bapak M. Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, Alhamdulillah beliau menyambut baik ajuan ini, dan sekarang sudah kita bawa dalam Rapat Kementerian di Jakarta. Jalur tersebut direncanakan agar pengguna jalan dapat mengakses fasilitas jalan Tol. Direncakan juga di Blambangan Pagar sebagai Pintu Masuk dan Pintu Keluar jalan tol,” ujar Agung, (26/7/2016).

Agung berharap, semoga dengan tekad kuat dan dengan komitmen, kesiapan pembangunan jalan tol yang jalan Masuk dan keluarnya di Lampung Utara dapat direalisasi Oleh Kementerian Pekerjaan Umum Jakarta.

Foto, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, saat memberi pemaparan di Kementerian PU Jakarta tentang percepatan pelaksanaan pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar – Blambangan Pagar, di Ruang Rapat Dirjen Bina Marga Kementerian PU dan Perumahan Rakyat Jakarta Selasa (26/7/2016) lalu (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR