Aniversary Ke-1 TRC dan Halal Bihalal Retro Classic Se-Lampung Berlangsung Meriah

Aniversary Ke-1 TRC dan Halal Bihalal Retro Classic Se-Lampung Berlangsung Meriah

1296
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, Lensalampung.com – Tulang bawang Retro Classic (TRC) melangsungkan hari jadi ke satu tahun terbentuk clubnya, kegiatan tersebut sekaligus juga dilaksanakan halal bihalal dengan para Retro Classic Se-Lampung didepan lapangan SMP Angkasa Raya pangkalan TNI AU Astra Ksetra, Minggu (24/07/16).

Acara yang di gelar pagi hari itu saksikan oleh ratusan orang dengan jumlah retro sekitar 150 mobil classic asal berbagai daerah dilampung, tampak dilapangan sejumlah mobil lawas dengan berbagai merk dan tipe tersusun rapi membentuk barisan segi empat dibagian sisi tepi lapangan. 20160724_125305

Adapun jenis mobil yang turut memeriahkan acara Toyota Corolla Tahun 1970, Toyota Kijang, Datsun tahun 1974 – 1977 dan sejumlah jenis mobil tua lainnya terlihat berjajar dilokasi, tak ketinggalan mobil hits kelas para menteri era presiden Soeharto, Sedan Mercy tampak terlihat dilapangan hijau tempat acara perayaan ultah TRC berlangsung.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut, Danlanud Astra Ksetra Tuba, Letkol Nav Arif Budiman Selaku dewan pembina sekaligus tuan rumah pelaksanaan Aniversary TRC, hadir juga selaku dewan pembina Kapolres Tulangbawang, AKBP Agoes Wibowo, Ketua perwakilan Retro Classic Lampung Gayuh Adi Susilo beserta para insan Pers. 20160724_114921

Dalam sambutannya, Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Arip Budiman dalam sambutan pembukaannya menegaskan,
akan terus memberikan support terhadap kegiatan TRC, menurutnya kegiatan ekstra tersebut banyak manfaat oleh karenya ia pun memastikan akan terus terlibat.

“Kedepan saya berharap Retro Classic Lampung, bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar yang dipusatkan di Lanud Astra Ksetra. seperti halnya jambore dan sebagainya,”harapnya.

Kapolres Tulangbawang dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya sangat apresiasi kegiatan tersebut, menurut Kapolres di Kabupaten berjuluk Sai bumi nengah nyappur itu TRC dapat dijadikan sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi antar Retro maupun dengan masyarakat. 20160724_115711

“Kegiatan ini semoga memberikan banyak manfaat antar anggotanya bisa berbaur dan mengenal satu sama lain,”ungkap Awi sapaan akrab Kapolres.

Sementara itu Perwakilan retro classic Lampung Gayuh adi susilo turut memberikan sambutan, pada kesempatan itu dia mengucapkan selamat dan apresiasi untuk retro classic lampung karena telah menyelenggarakan kegiatan halal bihalal sekaligus perayaan Aniversary ke-1 TRC. 20160724_125450

“Harapan saya kedepan semoga bisa memajukan Tulangbawang Retro Classic,”harapnya.

Sejurus kemudian, usai berbagai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan baju Kaos TRC Kepada Danlanud, Kapolres dan beberapa sesepuh Retro classic lampung. Kemudian dilanjutkan kembali dengan pemotongan nasi tumpeng dan pembagian piagam sebagai simbol diperingati sekaligus syukuran satu tahun TRC. (Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR