Anton Sudarmono,Melakukan Qurban 1 Ekor Sapi & Kambing

Anton Sudarmono,Melakukan Qurban 1 Ekor Sapi & Kambing

138
0
BERBAGI

 Lampung Utara.,Lensalampung — Dihari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020, Keluarga besar Anton Sudarmono,selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lampung Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN), melakukan qurban di wilayah kediamannya.

Hal itu dilakukan sebagai wujud mengikuti sariat islam dengan maksud lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, kemudian juga sebagai bentuk menjalankan ibadah sunnah muakkad yang berarti ibadah yang dianjurkan dengan penekanan mendekati wajib.

“Anton bersyukur, karena sudah beberapa tahun belakangan ini dirinya dan keluarga selalu berqurban”,dimana tahun 1441 Hijriah kali ini ia mengurbankan satu Ekor sapi dan Satu Ekor Kambing,kepada media ini, jumat 31/07/ 2020.

“Utamanya kita selalu bersyukur atas apa yang diberikan Allah untuk kita, dengan begitu hidup kita menjadi tenang. Dan alhamdulillah tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk berqurban.” kata Anton.

Masih kata Anton, prosesi penyembelihan kedua hewan itu langsung diserahkan kepada para petugas qurban di masjid setempat. Dengan harapan warga setempat dapat menikmati daging qurban walau hanya sedikit. “Kita berharap Apalagi kurban ini untuk tujuan yang baik, karena masyarakat yang kurang mampu bisa ikut merasakan daging juga,semoga hasil dari qurban ini dapat membantu dan dapat sama sama dirasakan oleh yg bener bener membutuhkan.(Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR