April Tahap Pertama Pembangunan Kantor Polda di Laksanakan

April Tahap Pertama Pembangunan Kantor Polda di Laksanakan

423
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air Edarwan mewakili Gubernur Lampung mengatakan bahwa pembangunan Kantor Polda di area Kota baru Kabupaten Lampung Selatan akan terlaksana pada Bulan April 2018 tahap awal.

Menurut Edarwan pembangunan Perkantoran Polda Lampung yang baru merupakan kewenangan kita, alhamdulilah bentuk master plannya telah di desain oleh Polda Lampung sehingga tim dari kita akan segera membangun pada Bulan April 2018. ujar Edarwan saat menghadiri penyerahan tanah hibah kepada Polda Lampung di Kantor SPN Kemiling Bandarlampung, Senin (29/1/2018).

Sementara Polda Lampung Irjen. Pol Suntana mengatakan hibah tanah seluas 23,7 Hektar, bantuan anggaran 35 Milyar dari Pemprov Lampung melalui Gubernur Lampung dan bantuan anggaran 40 Milyar dari Pemerintah Kota Bandarlampung melalui Walikota akan segera dipercepat pembangunannya rencananya pada Bulan April 2018 ini, namun dari dua sember dana bantuan tersebut belum cukup untuk membangunan perkantoran Polda di Kotabaru Lampung Selatan.

“tapi ini akan kita koordinasi kan dengan Kapolri dan DPRD RI apahkan ada sumber dana lain untuk pembangunan Kantor baru Polda di Kotabaru Lampung Selatan, tetapi semua kita serah kepada atasan disana. kata Suntana usai serah terima hibah tanah dari Gubernur Lampung, Senin (29/1/2018).

Menurut Irjen. Pol Suntana tanah hibah sudah kita patok takutnya nanti diambil gubernur lagi. candanya, sambil tertawa, Irjen. Pol Suntana mengatakan pembangunan kantor polda tahap pertama dengan dua sumber dana tersebut segera kita bangun, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandarlampung. singkatnya. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR