Bacakada H.M.Ikhsan Peserta Pertama Ambil Fomulir di DPC Partai Demokrat Lamteng

Bacakada H.M.Ikhsan Peserta Pertama Ambil Fomulir di DPC Partai Demokrat Lamteng

134
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Lensalampung.com -Awal di bukanya penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di kantor DPC Demokrat Lampung Tengah. Sepertinya lebih memantapkan pergerakannya di pilkada 2020. Salah satunya bacalonkada H. Muhammad Ikhsan melalui Liasion Officer ( LO) nya. H. Mudiyanto Thoyib didampingi Zen Sunarto, telah mengambil Formulir di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, Rabu (22/01/2020) sekitar pukul 10. 00 Wib.

Usai mengambil Fomulir pendaftaran, Mudiyanto Thoyib berharap supaya Partai Demokrat suatu saat nanti bisa menilai bahwa Pak M. Ikhsan itu pantas dicalonkan dari Partai Demokrat sebagai Bupati Lampung Tengah,” tegasnya.

Selain itu, kata Mudiyanto Thoyib, soal pengembalian berkas nanti akan diantar oleh Pak Ikhas sendiri kebetulan beliau juga orang Demokrat dan saya juga demokrat,” ujar Mudiyanto, kepada awak media.

Tampaknya, semakin mendekati pesta demokrasi untuk menentukan siapa yang bakal merebut G 1 di Lampung Tengah ini, ternyata sudah banyak bakal calon kandidat yang berlomba-lomba melakukan pendekatan dengan partai Politik, salah satunya dengan mendaftarkan diri sebagai Bacalonkada dari seluruh partai yang tengah membuka pendaftaran. Hal ini tentu menjadi warna baru, dan kompetisi yang sengit dalam politik di kabupaten Lampung Tengah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh LO Muhammad Ikhsan ini. Seakan tak mau kalah dari bakal calon kandidat yang lainnya, yang mengambil formulir yang pertama di Partai yang dikomandoi SBY itu, mereka pun juga bergerak cepat untuk mendaftarkan diri, guna memperoleh dukungan dari partai Demokrat.

Kedatangan tim yang diwakili Mudiyanto Thoyib dan Zen Sunarto serta kawan-kawan yang lain, disambut baik oleh panitia Penjaringan Bacakada dari Partai Demokrat, suasana harmonis pun juga tampak terpancarkan ditengah keduanya. Sehingga proses pengambilan formulir pendaftaran pun, dihiasi dengan canda dan tawa sampai waktu sudah menunjukkan pukul 11. 30 Wib.

Ada yang berbeda dalam pengambilan formulir kali ini, biasanya tim pemenangan kaum millenial namun yang mengambil fomulir justru seorang tsesepuh juga selaku tokoh di Lampung Tengah.

Oleh karena itu, dikatakan oleh ketua Tim Penjaringan Partai demokrat Rosidi, dengan melibatkan sesepuh yang juga orang tua-tuanya di Lampung Tengah, tentunya nanti dapat memberikan warna, dan semangat bagi prestasi dan karisma politik M. Ikhsan kedepannya. Sehingga dapat meraih hal positip yang lebih baik, di pilkada 2020 mendatang,” ujar Rosidi.

Sementara Syaifudin, selaku anggota tim penjaringan mengatakan, hingga saat ini, proses pengambilan Formulir pendaftaran Bacakada yang diambil di kantor DPC Paratai Demokrat masih berlangsung.

Terkait bacakada yang sudah mengambil fomulir yakni, H. Mudiyanto Thoyib mewakili bacalonbub M. Ikhsan dan H. Maksum mewkili bakal calon bupati Musa Ahmad sedangkan yangvmewakili bacalonwabub Lamteng adalah, Bastian, ” ucap Syaifudin. (Rizki)

TIDAK ADA KOMENTAR