Berbenah Ala Bupati, 35 Pejabat Dirolling Pagi Tadi

Berbenah Ala Bupati, 35 Pejabat Dirolling Pagi Tadi

708
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com -Sebanyak 35 orang yang terdiri dari 3 pejabat eselon II, 21 pejabat eselon III dan 11 eselon IV dlingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Utara, jumat (4/8/2016) pagi, di rolling Pemerintah setempat.

Saat itu, Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengemban tugas pelayanan masyarakat. Semua pejabat yang baru dilantik berdasarkan penilaian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) setempat. Dan rolling merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi untuk penyegaran dalam memacu kinerja.

“Jabatan bukan hak tetapi amanah. Para pejabat hendaknya tahu menempatkan posisi, jadi jangan melampaui wewenangnya, pejabat harus mempunyai mental prima dan bekerja cepat dan loyal pada pimpinan,” ucap Agung, dalam pidatonya.

Agung menghimbau kepada Kepala Dinas dan pejabat yang hadir bisa tambah semangat dan benar -benar meningkatkan kinerja. Karena mereka (pejabat) masih dalam posisi penilaian. Diibaratkannya, Jika bertugas ke luar atau berjalan ke pemerintah pusat pulangnya harus membawa hasil.

Dari pantauan, posisi kepala satker yang telah lama kosong dan sudah terisi ialah Dinas Pendidikan yang kini dijabat oleh Suwandi,S.Pd yang sebelumnya menjabat Sekretaris Diknas, Dinas Kesehatan dijabat oleh Maya Mestissa yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD Ryacudu, Kasat Pol-PP dijabat oleh AKBP.Suratno yang sebelumnya menjabat Kasubdit Bimas Polda Lampung. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR