Camat Penawar Tama Buka Acara Verifikasi Berkas Balon BPK

Camat Penawar Tama Buka Acara Verifikasi Berkas Balon BPK

122
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, Lensalampung.com – Kecamatan Penawartama membuka acara verifikasi faktual kelengkapan berkas persyaratan bagi calon Anggota Badan Permusyawaratan Kampung yang akan dilaksanakan di 7 kampung di

Kecamatan Penawartama, bertempat di pendopo Aula Kantor Kecamatan Penawartama, Senin 22/11/2021.

Bertindak sebagai pembuka acara, Camat Penawartama, M. Ami Iswandi Ismed Balaw S. Kom.,M.M., hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kecamatan Deni Marzuli, Kapuskes Sidoharjo Oki Wirasto, Sri Hartono sebagai wakil dari Korwas, Batibung Susilo dan perwakilan dari Polsek serta kurang lebih 95 orang bakal calon peserta pemilihan BPK di Kecamatan Penawartama.

Dalam sambutannya, Ami panggilan akrab Camat Penawartama, ia berpesan kepada panitia dan peserta,agar pelaksanaan agenda pemilihan BPK ini dilakukan dengan fair, transparansi, terbuka, jujur dan adil.IMG-20211122-WA0008

“Apa yang menjadi SOP dalam pemilihan harus ditaati bersama. Jangan ada kecurangan. Saya yakin dan percaya semua bakal calon yang hadir disini siap untuk menang dan juga siap untuk kalah. Yang penting fair,”ujar Ami dalam mengisi pembukaan acara yang disambut antusias peserta.

Mantan Sekretaris Dispora Tulang Bawang itu menambahkan, anak kecil saja protes bila ada ketidak adilan, bila ada kecurangan. Dia dan verifikator lainnya komitmen untuk fair dalam melaksanakan verifikasi berkas ini.

“Semoga dengan pelaksanaan tahapan yang fair dapat menghasilkan Anggota BPK yang berkualitas dan kompeten. Yang mau berjuang untuk Kemajuan Kampung,”tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapuskes Oki Wirasto menyatakan bahwa berkas yang diterima panitia saat inilah yang diverifikasi, bila ada yang tidak lengkap maka itulah adanya semua peserta harus patuhi.

Hal sama diungkapkan Sri Hartono dimana peserta wajib membawa ijazah asli, karena verifikasi merupakan kegiatan membandingkan suatu dokumen asli dan fotocopy.

Sebagaimana dijadwalkan sebelumnya, 7 Kampung di Kecamatan Penawartama yakni Kampung Wira Agung Sari, Kampung Sidodadi, Kampung Sidomakmur, Kampung Pulo Gadung, Kampung Dwimulyo, Kampung Tri Karya dan Kampung Rejosari akan melaksanakan pemilihan BPK pada hari Sabtu, 4 Desember 2021. (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR