Competion Pick UP Basket Ball SMA N Menggala Tulang Bawang

Competion Pick UP Basket Ball SMA N Menggala Tulang Bawang

542
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, Lensalampung.com – Dalam rangka menciptakan team yang sadar akan kekompakan , maka pada 10 Juli 2020, beberapa SMA N di Menggala, Tulang Bawang khususnya untuk SMA N 1 Menggala dan SMA N 3 Menggala menyelenggarakan Competion Pick UP Basket Ball .

Kompetisi persahabatan ini diikuti khususnya untuk team-team basket ball pelajar SMA N 1 Menggala dan SMA N 3 Menggala. Penyelenggaraan kompetisi telah dilakukan di Gedung Tenis Indor (Koni) Menggala Tulang Bawang kompestisi akan dilakukan didalam gedung.

Pembina Team Basket SMA N 1 Menggala Tulang Bawang Frengki Arifin S.Pd.,MM menerangkan kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar pelajar baik di sekolah itu sendiri maupun dengan pelajar dari sekolah lainnya.IMG-20200712-WA0006

“Kita bawa para team basket kita sekitar, 10 sampai 15 orang untuk berkompetisi persahabatan,”terangnya, Minggu (12/07) sore tadi.

Dia menambahkan, selain untuk persahabatan. kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengasah kembali keahlian para pelajar dibidang seni olahraga, juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar stamina selalu sehat dalam masa new normal pada pandemi Covid-19.

“Kita ingin anak-anak kita menjaga kemampuan olahraganya juga termasuk kesehatan, pada pelaksanan tadi kami tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan,”imbuhnya.

Hadir pada kegiatan itu, Pelatih team Basket SMA N 1 Menggala Tulang Bawang Peri Andika, Pembina Basket Ball SMA N 3 Menggala Tulang Bawang Sulistyono S.Pd juga
pelatih SMA N 3 Menggala Tulang Bawang, Bawas.

Adapun Team Pelaksana Adalah :
1. Ari Yuliawan S.Pd SMA N 4 Kota Bumi
2. Anggi Diatama Amd.Kom Nostar Club
3. Bawas SMA N 3 Menggala Tuba
4. Peri Andika SMA N 1 Menggala Tuba dan Ketua Umum Olahraga SMA N 1 Menggala.(Orreza/Kamelia/Rls/Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR