Dalam Rakor, Agung Prioritaskan Hutang

Dalam Rakor, Agung Prioritaskan Hutang

455
0
BERBAGI

Foto, Rapat Koordinasi bersama organisasi perangkat daerah di Pemkab Lampura, senin 16 juli 2018.

Lampung Utara, lensalampung.com – Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H membahas berbagai persoalan guna menunjang pembangunan daerahnya lebih baik kedepan. Rakor saat itu digelar di Aula Tapis Pemerintah setempat, Senin 16 juni 2018.

Beberapa masukan di sampaikan Agung antaranya, mulai dari hutang di lingkup desa ADD/DD yang akan tetap diupayakan penyalurannya. Hutang kontraktor, kemudian kinerja di berbagai bidang satukan kerja yang harus tetap ditingkatkan, seperti Dinas Perhubungan yang diberi limit waktu satu pekan untuk menertibkan kendaraan yang kerap parkir di pinggir jalan dan menyebabkan macet.

Dikatakan juga oleh oleh Agung, bahwa dilingkup Rumah Sakit (Ryacudu) telah banyak masukan dari masyarakat yang menilai sudah mulai tidak bersih, dan lain sebagainya.

“Ada prioritas kerja dan pencairan tolong di pikirkan, nanti dulu pembangunan sebelum ada hutang hutang yang lunas.” Ujar Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, dalam arahannya saat rakor.

Rapat saat itu Bupati didampingi para Asisten. Hadir pula Staf Ahli, Tenaga Ahli seluruh pimpinan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat, dan Lurah se- Kabupaten Lampung Utara.

Selain itu, Bupati juga menegaskan kedisiplinan yang harus terus ditingkatkan dalam diri ASN yang ada di Kabupaten Lampung Utara agar menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

“Inikan Rakor, wajib hadir karena kan rangka membangun sinergi dengan Kabupaten agar lebih maju lagi menjadi Kabupaten yang semakin baik lagi.” Ungkapnya.

Masih dalam arahannya, Bupati mengatakan agar ASN dapat selalu bertanggungjawab atas amanah yang telah diberikan kepadanya dan dapat mempertahankan prestasi yang sudah ada, karena menurutnya mendaptkan semua ini tidaklah mudah.

Diakhir arahannya, Bupati mengharapkan kepada para ASN yang hadir agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan demi kedamaian yang ada di Kabupaten Lampung Utara. (Be2n).

TIDAK ADA KOMENTAR