Dana Desa Tahap II Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Bangun Rabat Beton

Dana Desa Tahap II Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Bangun Rabat Beton

67
0
BERBAGI

TUBABA, Lensalampung.com – Tiyuh (Desa) Gilang Tunggal Makarta (GTM),Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tubaba,Selalu Memprioritaskan Program Dana Desa (DD) Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Setempat.

Jaeni Dahlan,kepalo Tiyuh (Desa) Gilang Tunggal Makarta mengatakan,bahwa pihaknya telah melaksanakan Program Dana Desa (DD) Tahap ke-II pada Tahun 2021.

“Untuk Tahap Ke-II Dana desa kita ini telah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,dan pada Tahap Ke-II ini kita membangun Rabat Beton jalan masjid sepanjang 118 meter,dua unit Gorong-gorong selain kepisik pada Tahap Dua ini kita juga melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap lima kepada 24 orang KPM.”Terang Jaeni Dahlan beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya,Supiyem,salah satu penerima BLT Tahap Ke lima mengatakan, bahwa dirinya telah terima bantuan BLT secara langsung dari kepala Tiyuh atau yang di wakili oleh,Sekretaris Tiyuh beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah kami yang penerima BLT sudah terima bantuan tersebut,dengan nominal yang kami terima tiga ratus ribu rupiah per penerima kami juga sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah daerah maupun pusat atas bantuan tersebut.”Kata Supiyem.
(DD)

TIDAK ADA KOMENTAR