Darsani Harap Masyarakat Prioritaskan Caleg ‘Orang Dalam’

Darsani Harap Masyarakat Prioritaskan Caleg ‘Orang Dalam’

57
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, Lensalampung – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tulang Bawang, asal partai NasDem nomor urut 2. Daerah pilihan (Dapil) 7. Darsani, S.Pd (30) berharap masyarakat selektif dalam memilih calon wakil rakyat, pada 17 April mendatang. Dengan memberikan dukungan kepada orang dalam.

Adapun yang dimaksud oleh Caleg ganteng asal partai NasDem ini, orang dalam ini adalah, calon yang asli berdomisili di Daerah pemilihan 7, bukan orang luar yang hanya baru kenal daerah kita baru-baru ini, lantaran hanya saat hendak mencalonkan diri rajin berbaur dengan masyarakat karena untuk kepentingan tertentu.

“Sekarang bukan saatnya berbasa-basi lagi, Caleg Dapil 7 harus diprioritaskan orang dalam. ada banyak pilihan silahkan diseleksi kira-kira mana yang pantas termasuk saya salah satu diantaranya, kita harus punya wakil yang mengerti keluhan daerah kita dan wakil yang siap bersama kita dalam keadaan suka atau duka,”himbaunya.

Wakil Ketua DPD NasDem Tulang Bawang itu menambahkan, Jika dalam beberapa hari ini, masyarakat masih terbuai dengan iming-iming Caleg luar dan tidak memantapkan pilihannya pada caleg asli orang dalam. Maka jangan pernah bermimpi jalan-jalan daerah Dapil 7 akan bagus dan keluhan masyarakat akan didengar apalagi dibantu.

“Ini saat yang tepat untuk perubahan, kita seharusnya berpikir cerdas dan maju, berpikir untuk jangka panjang jangan hanya sesaat, sejelek-jeleknya wakil dari dalam pasti dia akan tetap memikirkan memperjuangkan daerahnya, stop dimanfaatkan orang luar daerah, stop dijadikan alat untuk meraih jabatan,”tegasnya.

Untuk Masyarakat Dapil 7, lanjutnya. Contohlah Way Abung Tubaba, disana setiap Caleg masyarakat asli pribumi setempat selalu diprioritaskan. caleg luar penumpang dapil jangan bermimpi disana, hasilnya kemajuan daerah setempat cukup lumayan pesat.

Salah satu daerah yang sudah berhasil meniru pada priode lalu untuk Tulang Bawang, yakni Gedung Aji Baru. Sebuah Kecamatan yang merupakan adik dari Gedung Aji lama, disana para calegnya asli orang dalam dan kemajuan daerahnya sudah lumayan.

“Untuk priode ini dan kedepan saya harap masyarakat di Gedung aji lama hingga rawa pitu dapat meniru contoh daerah yang baik karena wakilnya dari daerah mereka,”harapnya.

Namun, pada kesempatannya ia juga menghimbau agar masyarakat dapat lebih teliti dalam memberikan dukungan kepada caleg orang dalam, sebab ada juga beberapa Caleg yang mencalonkan diri hanya untuk mengisi kuota keterwakilan (persyaratan, red) juga hanya sekedar untuk membantu teman.

“Jangan asal pilih, kita butuh wakil rakyat yang bisa menjaga amanah rakyat, jika dipercaya saya akan berjuang di Legislatif untuk kemajuan daerah dan jika diberi amanah yang akan pergunakan untuk membantu apapun kesulitan masyarakat saya akan dampingi langsung, jaringan dan hubungan baik dengan orang diatas serta pengalaman saya, akan saya pergunakan untuk masyarakay,”tukasnya.

TIDAK ADA KOMENTAR