Dianiaya Hingga Pingsan, Gadis ini Datangi Kantor Polisi

Dianiaya Hingga Pingsan, Gadis ini Datangi Kantor Polisi

879
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Kecewa atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang warga yang berinisial (YN), membuat keluarga korban berinisial D (22 tahun) warga Mekar Sari Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, melapor kepihak berwajib, kamis (4/8/2016) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Diuraikan orang tua korban, Damsir (50), dirinya sore sekira pukul 16.00 WIB, sedang memancing ikan dikolam pemancingan, sambil menunggu jemputan oleh anaknya (D). Tanpa disangka, Damsir dihubungi melalui telepon oleh (D) dengan menyatakan bila (D) dipukuli oleh orang.

“Saya itu lagi mancing, anak saya (D) biasa kalau sore jemput saya sambil mau isi bensin motornya, tiba tiba entah kenapa, anak saya nelepon saya dengan ngomong ‘pak tolong pak saya dipukul orang’, kaget saya denger itu.” Jelas Damsir, saat dikonfirmasi di Polres Lampura, Kamis (4/8/2016) malam.

Dilanjut Damsir, mendengar berita itu, dirinya meminta temannya dikolam pemancingan untuk mengantar pulang. Singkat cerita setiba ia (Damsir) rumahnya, situasi sudah ramai karena tetangga sekitar rumah yang turut perihatin atas kejadian itu. “Anak saya bilang, kalau dia (anaknya D) dipukul orang sampe pingsan.” Imbuhnya.

Atas kejadian itu, Damsir bersama anaknya melaporkan kepihak kepolisian dengan tanda bukti nomor STPL/705/B-1/VIII/2016/POLDALAMPUNG/SPKT RES LU.

Ayah korban mengaku kecewa berat atas perbuatan itu, dengan menyatakan untuk proses hukum sepenuhnya diserahkan kepihak berwajib. “Saya kecewa berat dengan dia (pelaku), kenapa kok mukul anak saya sampe segitunya, emang salah anak saya apa. Saya minta dipertanggungjawabkan perbuatan itu” Pungkasnya, seraya katakan, “kalau sudah begini proses hukum saya serahkan ke Polisi.” Pungkasnya.

Sementara itu, pihak Polres Lampung Utara belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut terkait perihal dugaan pemukulan tersebut, karena masih dalam proses pemeriksaan. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR