Diduga Pesta Narkoba, Polisi Gelandang 5 Orang “Beredar Kabar Diantaranya ada Oknum...

Diduga Pesta Narkoba, Polisi Gelandang 5 Orang “Beredar Kabar Diantaranya ada Oknum Anggota Dewan dan Kepala Dinas”

924
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, Lensalampung. com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tulangbawang, Lampung. Mendapat sanjungan masyarakat setempat, pasalnya. mereka dikabarkan berhasil melakukan penangkapan terhadap 5 orang, yang diduga sedang melakukan pesta narkoba (sabu) di wilayah hukumnya, Rabu (13/7) kemarin.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepolisian dan Masyarakat, diantara 5 orang yang tertangkap itu, terdapat seorang anggota DPRD setempat berinisial NM, dan seorang kepala dinas (kadis) berinisial NS. Keduanya sama-sama bertugas dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang.

Saat dikonfirmasi di Satnarkoba Polres Tulangbawang, AKP Ery Hafri mendampingi Kapolres Tulangbawang AKBP Agus Wibowo, membenarkan telah menggerebek sebuah rumah di Jl. III Kecamatan Menggala yang diduga sedang ada pesta sabu. Menurut Kasat Narkoba, penggerebekan pada Selasa (12/7) sekitar pukul 23.00 ini adalah berdasarkan laporan dari warga.

“Setelah mendapat laporan warga kami langsung bergerak ke lokasi dan langsung melakukan penggerebekan serta penggeledahan,”ungkapnya.

Ery menambahkan, dari penggeledahan tidak ditemukan barang bukti (BB) narkoba. Hanya saja di lokasi jajaran Satnarkoba mengamankan 5 orang. Mereka yang ditangkap dan di tahan di Mapolres Tulangbawang selain NM dan NS, juga terdapat NW, BI serta ZL.

“Meski waktu penggerebekan tidak ditemukan BB narkoba, namun untuk proses penyelidikan seperti test urine, maka mereka tetap kami bawa dan di amankan di Mapolres Tulngbawang,” imbuhnya.

Dalam kesempatannya dia kembali mempertegas sampai saat memberikan keterangan ke wartawan pihaknya masih dalam proses penyelidikan. Ditanya tentang ditemukan bukti lain seperti kartu untuk perjudian, Kasat Narkoba mengatakan hal itu bukan domainnya.

“Karena itu kami sedang terus melakukan penyelidikan. Kalau ada tindak pidana lain, maka akan kami limpahkan kepada yang berwenang sesuai dengan domainnya,” terang Kasat.

Sementara keterangan warga di sekitar lokasi penangkapan, mengiyakan atas adanya peristiwa penggerebekan itu, mereka menyebutkan,  sejumlah anggota Kepolisian menggerebek sebuah rumah mewah yang diduga merupakan tempat berjudi dan pesta narkoba. Selain menangkap 5 orang, polisi juga berhasil mengamankan kendaraan roda empat yang terparkir dilokasi.

“Ada mobil juga yang dibawa polisi, sebelumnya sempat di foto-foto mobilnya lalu dibawa, kemungkinan dibawa ke Mapolres,”terangnya, seraya mengapresiasi tindakan polisi dan mengucapkan harapannya agar para pelaku dapat diproses secara Hukum supaya ada efek jera. (Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR