Diduga Salah Paham, Mujiono di Bacok Tetangganya Sendiri

Diduga Salah Paham, Mujiono di Bacok Tetangganya Sendiri

118
0
BERBAGI
Mesuji, – Lensalampung.com – Mujiono (65) warga desa suka agung kecamatan way serdang kabupaten mesuji di temukan tergeletak bersimbar darah di rumahnya akibat di tikam senjata oleh seorang yang bernama sunarno (33) yang juga warga desa suka agung kecamatan way serdang mesuji, Rabu (26/06/19)
Menurut saksi mata Asropi yang melihat kejadian tersebut pelaku lewat wara wiri di kediaman korban.
“korban memang saat itu di rumah sendirian lagi berbaring sakit,  tiba tiba pelaku langsung membabi buta melakukan pembacokan sebanyak tujuh kali di bagian kepala dan badan korban.”terang Asropi
“saat itu keluarga korban lagi bantu bantu tetangganya mau hajatan setelah itu kami dan warga yang mengetahui kejadian itu, langsung membawa korban ke puskesmas Simpang Pematang”ucapnya.
Dan menurut keterangan kepala desa Suka Agung Suyanto mengatakan pelaku memang sengaja  berbuat seperti itu lantaran pelaku tersinggung dengan ucapan korban kepada pelaku.
“setelah melakukan pembacokan pelaku langsung bergegas mendatangi Polres Mesuji untuk menyerahkan diri.” Ujar suyanto.
Hal itu juga di benarkan oleh Kasat Reskrim Polers Mesuji AKP Dennis mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Mengatakan Pelaku sudah kami amankan untuk kejadian di perkirakan pukul 12.00wib.
“Saat ini pelaku sedang kami mintai keterangan dan akan memita keterangan dari beberapa saksi untuk proses lebih lanjut .
Untuk sementara kita kenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman 12 tahun penjara.” Pungkas AKP Dennis.(sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR