Disperkim Mesuji Buka Lowongan Pekerjaan

Disperkim Mesuji Buka Lowongan Pekerjaan

Mesuji, Lensalampung.com – Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman kabupaten Mesuji membuka lowongan secara terbuka bagi masyarakat yang ada di kabupaten Mesuji untuk menjadi Tenaga Fasilitator lapangan (TFL), serta Tenaga Pendamping masyarakat (TPM).

Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman, Murni membenarkan ” iya kita dari dinas Perkim membuka secara terbuka untuk masyarakat yang mau bekerja sebagai TFL dan TPM, pembukaan pendaftaran di mulai hari ini 10 Juli 2020, hingga 14 Juli mendatang, “ucap Murni pada 10/7/20.
walaupun besok terbentur hari libur Tetap kita melayani pendaftaran bagi yang berminat, Dangan catatan ada batas waktu untuk pembukaan pendaftaran pada hari libur mulai dari jam 09.00 s/d 11.30 .

Lanjutnya, untuk persyaratan peserta di mulai dari pendidikan D3/sederajat, untuk tenaga TFL, sementara untuk pendidikan SMA/sederajat untuk tenaga TPM, peserta wajib melengkapi persyaratan terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran, seperti, surat permohonan lamaran, surat peryataan bebas narkoba, FC ijazah terakhir, FC KTP, KK, Pas foto, memiliki SIM C, mencantumkan No hp, selanjutnya berkas lamaran di bawa langsung ke Dinas Perkim untuk tahapan seleksi selanjutnya. Untuk semua tahapan tanpa di pungut biasa sedikitpun. “Tegasnya. (Ishar)

TIDAK ADA KOMENTAR