Ditemani Istri dan Keluarga Besar, Wayan Setiawan Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon...

Ditemani Istri dan Keluarga Besar, Wayan Setiawan Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Kakam

325
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, Lensalampung.com – Salah satu kandidat bakal Calon Kepala Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang. Wayan Setiawan, AMd akhirnya secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Kampung.

Dalam unggahan di media sosialnya Wayan pria yang lahir di Tulang bawang 31 tahun silam, menuliskan, bahwa momentum yang telah ditunggu-tunggu telah tiba.

“Tibalah saatnya, waktu yang di nanti-nanti dimana hari ini atas Ijin Tuhan Yang Maha Esa, serta atas do’a Restu dari Masyarakat Kampung Bujuk Agung. Saya bersama keluarga menyampaikan Berkas untuk Persyaratan pencalonan Bakal Calon Kepala Kampung Bujuk Agung,”tulis Wayan di akun facebooknya, Jum’at (21/01).

“Alhamdulilah berkas yang disampaikan dinyatakan Cukup,”imbuhnya dengan emo mengatupkan kedua tangan.

Untuk di ketahui, Wayan merupakan salah satu pemuda ini juga dikenal sebagai Milenial, Enerjik, dan memiliki Potensial.
Dia aktif mengikuti berbagai organisasi di Kampung, salah satunya yakni, organisasi kepemudaan.

Disana ia didaulat sebagai Sekretaris Karang Taruna Kampung Bujuk Agung Periode 2012-2016.

Anak muda ramah yang dikenal masyarakat bersahaja ini, juga berkiprah diperangkat Aparatur Kampung dengan menjabat sebagai Bendahara Kampung pada tahun 2016-2019 lalu.

Dia juga mendapuk jabatan lainya, yang sedang diemban hingga kini, sebagai Kasi Pemerintahan, tercatat sejak tahun 2019 sampai sekarang.

Diluar jabatan di perintahan, Wayan pernah menjabat kepengurusan komunitas umat Hindu, yakni sebagai Ketua Adat Banjar Cakra Sari Kampung Bujuk Agung tahun 2015-2017.

Selain itu ia juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif dari partai NasDem di Dapil II, yang meliputi Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo pada 2019 lalu. Namun peruntungan belum berpihak padanya.

Dengan berbagai bekal dan pengalaman yang dimiliki, pria berdarah bali ini. Berniat turut serta dengan maju pada kontestan Pilkakam Bujuk Agung atas dorongan dari masyarakat Beserta Keluarga besarnya.

Keluarga dan Warga menginginkannya maju, untuk mencalonkan diri dalam pemilihan Kepala Kampung Bujuk Agung yang rencananya digelar awal Tahun 2022 tahun depan.

Dukungan dari sebagian besar masyarakat, menjadikan motivasi Wayan Setiawan, dengan membulatkan tekad serta niat yang tulus, dirinya resmi menyatakan siap mengabdikan untuk masyarakat, menjadi Kepala Kampung sesuai impian dan harapan masyarakat yang mengerti dan memahami kondisi masyarakat.

Dalam kesempatannya, Wayan menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada sebagian besar masyarakat Bujuk Agung yang telah berkenan memberikan do’a restu serta dukungan terhadap dirinya.

“Saya ingin menyampaikan, mohon izin serta do’a dan restunya kepada seluruh masyarakat Kampung Bujuk Agung tanpa terkecuali. Semoga niatan baik kita dimudahkan serta dikabulkan Tuhan,”ucap Wayan beberapa waktu lalu (red)

TIDAK ADA KOMENTAR