DPRD Lamsel Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2020

DPRD Lamsel Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2020

35
0
BERBAGI

Lampung Selatan, Lensalampung.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Kegiatan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2020 secara virtual.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Hendriy Rosyadi didampingi dua pimpinan lainya Agus Sartono dan Agus Susanto, yang dipusatkan di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Kamis (15/4/2021)

Turut hadir Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto Pandu Kusuma Dewangsa, Sekertaris Daerah, Thamrin serta para Kepala OPD secara zoom meeting dari Aula kantor Bupati setempat.

Setelah mendengar sejumlah masukkan dan saran, Bupati Lampung Selatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ketua dan seluruh anggota pansus serta seluruh Anggota DPRD.

“Terimakasih atas saran dan kritik serta rekomendasi dewan yang terhormat, ini akan kami jadikan sebagai pedoman dalam menyelenggarakan pemerintahan, serta menjadi acuan dalam perumusan kebijakan pada Tahun 2021 ini maupun pada tahun mendatang,” ujar Nanang.

“Mudah-mudahan pada tahun yang akan datang, Pemkab Lampung Selatan, menjadi lebih baik dalam menyelenggarakan kegiatan pembangunan, melalui Program-program yang telah diatur dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), serta dalam pelaporan pertanggung jawabannya.” pungkas Nanang. (Adi/HS)

TIDAK ADA KOMENTAR