Dugaan Mesum Antara AS dan HN Tidak Benar

Dugaan Mesum Antara AS dan HN Tidak Benar

488
0
BERBAGI
Mesuji, – Lensalampung.com – Terkait adanya pemberitaan di media online tentang adanya dugaan perselingkuhan antara (AS) berstatus sebagai Kepala Sekolah Paud Bintang Harapan, Desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji dengan seorang pria berinisial (HN) di sebuah hotel yang berada di daerah unit dua,Kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu, di nilai tidak benar dan mengada-ada.
Menurut (AS) berita tentang dirinya sedang berbuat mesum di sebuah hotel daerah Tuba dengan seorang pria berinisial (HN) itu tidaklah benar.karena saat itu dirinya tidak hanya berdua dengan (HN) saja melainkan ada seorang lagi yakni Haerudin alias Buang yang sedang bersama-sama dengan mereka.
“Semua berita yang menggatakan saya sedang mesum dengan HN itu tidak benar.HN ini sudah di anggap seperti keluarga sendiri bahkan suami saya pun tau kalau pada saat itu saya, HN dan Haerudin ingin ketemuan di sana.” ungkapnya.
AS juga menambahkan pada saat dirinya dipergoki oleh seorang yang mengatasnamakan sebagai wartawan itu dirinya sedang mengantarkan makanan ringan saja di hotel tersebut.
“Waktu itu saya hanya menggantarkan makanan saja di hotel itu mas karena di sana saat itu ada si (HS) dan Haerudin sedang ngobrol, ketika saya keluar saya langsung di tuduh mesum oleh oknum yang mengaku sebagai wartawan itu.” Tambahnya.
Senada dengan AS, Haerudin warga Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang ini juga membantah atas dugaan perselingkuhan atau mesum yang di sematkan kepada (AS) dan (HN).dijelaskannya pada saat itu dia dan (HN) sedang menggobrol suatu pekerjaan dan (AS) pada saat itu hanya mengantarkan makanan untuk kami berdua.
“Ngak ada yang selingkuh atau mesum antara (AS) dan (HN) saat itu karena saya ada di sana juga sedang ngobrol sama pak (HN) ini.dan saya siap bersaksi di hadapan siapapun kalau pada saat itu tidak ada perbuatan mesum seperti yang diberitakan selama ini.” tegasnya.(akuan/agus)

TIDAK ADA KOMENTAR