Dunia Pendidikan Lamtim Tercoreng, Diduga Oknum Guru Berselingkuh

Dunia Pendidikan Lamtim Tercoreng, Diduga Oknum Guru Berselingkuh

658
0
BERBAGI

Lampung Timur, Lensalampung.com – Dunia Pendidikan Kabupaten Lampung Timur kembali lagi tercoreng. Pasalnya, salah seorang oknum guru yang merupakan Pegawai Negeri Sipil, diduga melakukan hubungan perselingkuhan disaat sedang menggunakan pakai Dinas. Senin, (20/9).

Mantan Kepala Bidang Kepegawaian Dinas Pendidikan pada tahun 2019 silam, Naston, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Sukadana mengatakan, bahwa pada tahun 2019 lalu dirinya mendapatkan laporan perihal adanya kejadian tersebut.

“Benar, tahun 2019 lalu saya mendapatkan laporan adanya informasi guru tersebut, namun yang bersangkutan siap memperbaiki diri dan berjanji tidak mengulanginya lagi”, ujar Naston, Jum’at (17/9) pukul 10.56 WIB.

Sedangkan oknum guru tersebut mengatakan, kalau masalah tersebut sudah selesai tahun 2019, dan dirinya mengakui bahwa telah mendapatkan pembinaan dari Dinas Pendidikan melalui Kabid Kepegawaian.

” Itu sudah selesai tahun 2019, dan saya sudah mendapatkan teguran dari Dinas Pendidikan yang diwakili oleh pak Naston selalu Kabid Kepegawaian “, kata oknum guru, Jum’at (17/9).

” Saya pasrah saja, kalau masalah itu mau dilanjutkan tidak apa-apa, yang pasti saya mengakui telah melakukan kesalahan “, katanya.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Muara Jaya, Hj. Nurlela, mengatakan melalui telpon WhatsApp nya, saya menyarankan untuk langsung bertanya kepada yang bersangkutan, karena dia mengatakan kepada saya bahwa masalah itu telah selesai.

“Ibu tenang saja, masalahnya sudah saya selesaikan, jadi jangan dibuat pusing”, singkat Kepsek, Senin (20/9) pukul 11.00 WIB.

Laporan : Yeni

TIDAK ADA KOMENTAR