Gudang Wing di Lampura Terbakar Tidak Ada Korban

Gudang Wing di Lampura Terbakar Tidak Ada Korban

570
0
BERBAGI

Foto, tampak pemadaman api di gudang wing.

Lampung Utara, – Gudang Wings yang berada di Desa Kali Balangan Kecamatan Abung Selatan, tepatnya didepan Polsek Abung Selatan, Lampung Utara, terbakar Jum’at (11/01/2018) Siang.

Keamanan setempat menjelaskan, bahwa kebakaran di ketahui dari arah belakang gudang, kemudian menjalar ke dalam gudang.

Diketahui isi Gudang tersebut banyak minuman ringan seperti jus kalengan, Sabun, mi instan dan lain sebagainya. Menurutnya sampai saat ini belom diketahui penyebab api.

“kebakaraan terjadi dari Gudang belakang, tapi balum tau penyebabnya, tadi karyawan sudah berusahan memadamkan, namun tidak berhasil. Isi Gudang tersebut adalah Jus, Sabun minuman dan Mie Istan.” Jelas Ismail, Security gudang tersebut.

Saat itu, kepolisian setempat bergerak cepat berusaha memadamkan api menggunakan warnet Canon dan di bantu mobil pemadam. Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

“Dugaan sementara belum dipastikan apa penyebabnya, amun sedang kita selidiki apa penyebab Kebakaraan ini, kondisi terakhir Korban jiwa tidak ada dan sudah terkendali. Polisi sudah ada di TKP.” Ungkap AKBP Budiman Sulaksono, Kapolres Lampung Utara yang terjun langsung ke lokasi.(Rafy).

TIDAK ADA KOMENTAR