Handoyo Jilid II Kembali Bernomor Urut Dua

Handoyo Jilid II Kembali Bernomor Urut Dua

638
0
BERBAGI
Kembali mendapat nomor urut dua, pasangan Ir. Hanan A. Rozak - Heri Wardoyo, SH menunjukkan nomor urutnya bersama kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati lainnya

Menggala, Lensalampung.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulang Bawang, melalui rapat pleno terbuka resmi mengumumkan nomor urut para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, yang akan tiga pasangan calon yang akan berlaga tahun 2017 mendatang

Ada yang menarik dari undian nomor urut, pasangan Petahana calon Bupati dan wakil Bupati Tulang Bawang, Ir H. Hanan A. Rozak РHeri Wardoyo  (Handoyo) Jilid II, kembali menempati posisi nomor urut dua sebagaimana nomor urut tersebut adalah nomor pasangan ini dalam Pilkada 2012 lalu.

Sementara nomor urut 1 jatuh pada pasangan Hi. Syarnubi, S. Pd., MH – Hj. Solihah (Bisa), nomor urut tiga jatuh pada pasangan Winarti, SE – Hendriwansyah (Win – Hen) ketiga pasangan ini mendapatkan nomor urut masing-masing setelah mengikuti beberapa tahapan dalam pelaksanaan pengambilan nomor urut.

Pengundian nomor urut diselenggarakan di Gedung kartini dengan dihadiri ketiga pasangan calon beserta para pendukung LO masing-masing pasangan dengan pengawalan ketat ratusan aparat kepolisian dari Polres Tulangbawang puluhan prajurit TNI Kodim 0426.

Ditemui usai pengundian Hanan dan Heri Wardoyo menyebutkan nomor dua adalah angka yang baik dan membawa keberuntungan,”Kami kira (nomor urut) suatu keberuntungan bagi kami pasangan Handoyo,”singkat Hanan sembali berjalan menuju mobilnya, Selasa (25/10).

Sementara itu Heri Wardoyo menyebutkan bahwa nomor dua adalah tanda kemenangan,”Dua itu Victory dan Victory artinya kemenangan,”timpal Heri sembari tersenyum (red)

TIDAK ADA KOMENTAR