Heri Wardoyo Diangkat Jadi Ketua Pengiyongan Tuba

Heri Wardoyo Diangkat Jadi Ketua Pengiyongan Tuba

765
0
BERBAGI
foto : Doc. Lensalampung.com

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Wakil bupati Tulangbawang non-aktif Heri Wardoyo, SH secara Aklamasi dipilih sebagai Ketua Penginyongan Tuba, pengangkatan berlangsung dalam pertemuan pengurus penginyongan se-Tuba, yang bertempat dikediaman H. Saeri, DWT, Minggu (27/11)

Dalam sambutannya. Biyung Dewi, Dewan Pembina Pengiyongan Lampung, mengajak seluruh pengurus dan warga pengiyongan untuk memenangkan Ketua Terpilih Heri Wardoyo dalam Pilkada Tuba 15 Feb 2017 mendatang.

“Saya minta seluruh pengurus, anggota dan warga pengiyongan untuk memenangkan pasangan HANDOYO, karena calon wakil bupatinya adalah Mas Heri Wardoyo ketua panginyongan kabupaten Tulang Bawang”, ajak Biyung.

Ditempat yang sama, Ketua Terpilih Heri Wardoyo mengajak warga penginyongan melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya ingin warga penginyongan bersama seluruh masyarakat Tulang Bawang melanjutkan pembangunan disegala bidang. Agar segera terwujud Kampung Gemilang diseluruh Tulang Bawang”, kata Heri Wardoyo.

Pertemuan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab tentang program pembangunan Tulang Bawang kedepan. (Rls)

TIDAK ADA KOMENTAR