Hindari Sifat Tercela, Polres Way Kanan Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental

Hindari Sifat Tercela, Polres Way Kanan Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental

388
0
BERBAGI

Way Kanan -Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap seminggu sekali dihari Jum’at pagi pukul 08.00. Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih baik.

Kepala Kepolisian Resort Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabag Sumda Kompol Andri Yulianto berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Way Kanan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

Kabag sumda berharap semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan Keimanan,”Imbuh Kompol Andri, Jum’at (8/2/2019).

Binrohtal dilangsungkan di Masjid Darul Fattah, Ibadah ini diisi dengan membaca Surat Yasin, Kemudian dilanjutkan ceramah keagamaan oleh Ustad H Abud Nursyihab dengan tema meningkatkan keimanan.

Ditempat terpisah, tidak hanya petugas yang muslim, non muslim pun turut melakukan kegiataan peribadahan di Polres Way Kanan sesuai keyakinan masing-masing setiap agama, seperti yang  beragama kristen dan khatolik dengan diisi Brigadir Bertus Suwarno membaca Injil  Matius 5 ayat 13 s.d 16 dengan tema Garam dan terang dunia  juga melaksanakan keagamaan. (Ndk).

TIDAK ADA KOMENTAR