HUT Tuba ke 20, Ribuan Masyakat Rawajitu Timur Ikuti Jalan Sehat

HUT Tuba ke 20, Ribuan Masyakat Rawajitu Timur Ikuti Jalan Sehat

1584
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, Lensalampung.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Rawajitu, Kabupaten Tulangbawang yang tergabung dalam Pelajar, Guru, dan Masyarakat sipil setempat, antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke 20.

Sebelum dimulai jalan sehat, Kecamatan setempat mengadakan Upacara terlebih dahulu, yang dpusatkani dilapangan SMPN 2 Rawajitu Timur, setelah itu dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute Kantor Camat dan Masjid Muhajirin dengan jarak tempuh 2 KM Pulang Pergi.

“Antusias masyarakat luar biasa, kupon door press yang kami sediakan habis, bahkan banyak yang sampai tidak kebagian, padahal kami sudah cetak lebih dari 2000 kupon,”kata Aprianto Hermaidi, selaku Ketua Panitia Hut Tuba Kecamatan Rawajitu Timur. Sabtu, (18/08/17)

Sementara itu Amad.M.Pd,Camat Rawajitu Timur mebacakan sambutan Bupati Kabupaten Tulang, Ir Hannan A Razak, mengucapkan terimakasih atas peran masyarakat dalam membangun Tulang Bawang,peringatan Ulang Tahun ini adalah bagian cara menghargai jasa para tokoh yang telah berjasa terhadap tulang Bawang.

“Selaku Bupati, saya mengapresiasi peran semua pihak dalam  Pilkada Februari lalu , begitupun Juga terhadap Aparatur sipil Negara yang telah netral dalam hajatan Demokrasi,”tutur Amad membacakan sambutan Bupati.

Sehingga lanjutnya, pilkada berjalan damai dan kondusif, dalam kesempatannya pihaknya menghimbau kedepan diharapkan semua pihak dapat fokus untuk kemajuan bersama, oleh karenanya peran Guru, Aparatur sipil Nagara, dan para tokoh masyarakat  sangat penting sebagai contoh dan teladan bagi mayarakat Rawajitu Timur (Drs)

 

TIDAK ADA KOMENTAR