Ikatan Jurnalis Pemprov Beri Perhatian Objek Wisata Pahawang

Ikatan Jurnalis Pemprov Beri Perhatian Objek Wisata Pahawang

792
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Objek wisata Pulau Pahawang merupakan salah satu deatinasi wisata yang baik di Lampung untuk wajib  dikunjungi. Hal itu dilakukan pula oleh Ikatan Jurnalis Pemprov Lampung (IJP) yang mengadakan acara di Pulau Pahawang dalam rangka pempererat jalinan kekeluargaan antara Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) dengan Pemerintah Provinsi Lampung berjalan meriah, Sabtu (17/12/2016).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, Kabag Humas Hriyansyah, Ketua Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Firman, serta para anggota IJP lainnya yang turut serta hadir meramaikan acara.

Dengan adanya acara ini Kepala Biro Humas dan Protokol, Bayana mengharapkan adanya komunikasi yang baik antara Pemprov Lampung dengan IJP.

“Dengan adanya acara ini semoga akan terjalin komunikasi yang lebih baik, yang terarah, terkordinasi dengan baik, dengan adanya IJP. Saya juga mengharapkan agar kawan-kawan jurnalis dapat saling bersinergi, solit, dan sama-sama ikut serta dalam pembangunan Lampung, karna IJP merupakan salah satu unsur penyebar Informasi mengenai Provinsi Lampung,” terangnya.

Ia pula memaparkan pendapatnya mengenai objek wisata Lampung, Kepala Biro Humas dan Protokol ini mengatakan bahwa wisata pantai yang ada di Lampung tidak kalah dengan tempat-tempat wisata lain di luar lampung, hanya saja kurang penataan.

“Pantai-pantai serta pulau di sini sebenarnya tidak kalah dengan wisata-wisata di luar lampung, seperti gili trawangan, dan wisata lain di daerah jawa, cuma hanya kurang penataan saja. Disini juga rekan-rekan jurnalis dapat menjadi menyampai berita baik kepada Pemerintah Kabupaten guna penataan yang lebih baik serta kepada mahsyarakat tentang wisata-wisata yang ada di Lampung,” jelasnya.

Senada dengan hal itu, Kabag Humas Provinsi Lampung Heriyansyah pula mengatakan bahwasanya objek wisata yang ada di wilayah lampung tidak kalah dengan destinasi yang ada di wilayah lain.

“Pemandangan laut disini sangat indah, gak kalah dengan wisata diluar Lampung, tinggal di kelola lebih baik saja sehingga lebih banyak turis yang datang baik lokal ataupun asing, dan mereka semua puas dengan wisata Lampung,” jelasnya. (BA)

 

TIDAK ADA KOMENTAR