Ini Tiga Poin Catatan dari Fraksi Golkar DPRD Lamsel buat Pemkab

Ini Tiga Poin Catatan dari Fraksi Golkar DPRD Lamsel buat Pemkab

28
0
BERBAGI

LAMPUNG SELATAN, Lensalampung.com — Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan merekomendasikan 3 Poin kepada pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara fraksi Golkar, Benny Raharjo saat Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan,dalam rangka penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2020 yang dipusatkan di ruang sidang utama kantor DPRD setempat Kamis (15/2021)

Tiga Poin yang disampaikan oleh juru bicaranya itu diantaranya. Penyusunan prencanaan pada tahun berjalan dan pada tahun berikutnya, Penyusunan pada Anggaran pada tahun berjalan dan pada tahun berikutnya dan Penyusunan peraturan Daerah kebijakan strategis pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Benny Tiga Poin tersebut merupakan hasil Rapat Pansus yang telah dilaksanakan bersama OPD sebelum penyemapain LKPJ Bupati Lampung Selatan dibuat.Setelah mempelajari laporan keterangan pertanggunngjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2020 serta laporan PANSUS.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah dapat merekomendasikan tiga Poin yang kami sampaikan.”kata Benny di akhir penyampaian pandangan akhir fraksinya. (Adi/HS)

TIDAK ADA KOMENTAR