Inspektorat Lampung Dalami Kasus Setoran Proyek Kabiro Perekonomian

Inspektorat Lampung Dalami Kasus Setoran Proyek Kabiro Perekonomian

1334
0
BERBAGI

Bandarlampung, Lensalampung.com – Inspektorat Lampung terus menggulirkan kasus dugaan setoran proyek senilai Rp14 miliar yang melibatkan Kepala Biro Perekonomian setempat, Farizal Badri Zaini.

Inspektur Lampung, Sudarno Edhy mengatakan saat ini pihaknya sudah melakukan pemanggilan terhadap pelapor setoran proyek, yakni Djoko Priharto pada Kamis (18/8).

Kepadalensalampung.com Sudarno membenarkan pernyataan tersebut. Menurutnya Djoko dijadwalkan diperiksa oleh Inspektur Pembantu II Daerah.

Disinggung mengenai hasil pemeriksaan Sudarno enggan membeber. Menurutnya saat ini Inspektorat Lampung masih sebatas penyidikan dan mengumpulkan keterangan pihak-pihak yang terkait dugaan setoran tersebut.

“Iya kami sudah panggil. Mengenai hasilnya belum bisa saya beberkan sekarang. Nanti setelah semua lengkap, baru kami siap bicara,” katanya saat dihubungi, Kamis (18/8).

Menurutnya dalam waktu dekat, Farizal juga akan segera dipanggil oleh Inspektorat. Farizal akan dimintai keterangannya terkait dugaan penarikan setoran dari sejumlah kontraktor. (Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR