Jelang Pelaksanaan RAT, Koperasi SJJM : Kami Fokus Kembangkan Simpan Pinjam

Jelang Pelaksanaan RAT, Koperasi SJJM : Kami Fokus Kembangkan Simpan Pinjam

427
0
BERBAGI

LAMSEL, Lensalampung.com – Koperasi Sidomulyo Jejama Makmur (SJJM) siap menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) yang akan dilaksanakan di lapangan futsal, Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis, 16 Januari 2020 mendatang.

Ketua Koperasi SJJM, Muksin menjelaskan, sejak didirikan tahun 2015 lalu, nasabah aktif ada sebanyak 964 orang. Total tersebut terdiri dari 64 kelompok.

“Sampai tahun 2020 ini, telah terbentuk 64 kelompok. Dengan jumlah anggota aktif sebanyak 964 orang,” paparnya saat dikonfirmasi lensalampung.com di ruang kerjanya. Senin (13/01/2020).

Sesuai visi misi, kedepan SJJM akan tetap terfokus dalam meningkatkan program simpan pinjamnya.

“Program simpan pinjam tetap kita pertahankan dan akan terus dikembangkan,” imbuhnya

Sementara itu, Muksin juga berharap kedepan, kelembagaan yang ada dapat terus solid serta program yang telah berjalan akan dapat terus ditingkatkan.

“Kita akan terus meningkatkan pelayanan, serta menguatkan sektor kelembagaan. Saya harap yang ada saat ini akan tetap solid,” tutupnya.

RAT tahun ini merupakan kegiatan ke 4 kalinya, dimana pada kegiatan tersebut nanti terdapat sejumlah agenda mulai dari rapat membahas pengembangan program dan kelembagaan,
Pembagian sembako untuk anggota, serta bantuan sosial lainya seperti yang terkena musibah banjir dan kebakaran. (HS)

TIDAK ADA KOMENTAR