Jelang Pilkada 2020, NasDem Pesibar Giat Penguatan Struktur Dan Mesin Partai

Jelang Pilkada 2020, NasDem Pesibar Giat Penguatan Struktur Dan Mesin Partai

309
0
BERBAGI

Pesisir Barat, Lensalampung.com – DPD Partai NasDem Pesisir Barat giat penguatan struktur dan mesin partai jelang Pilkada 2020 di Pesisir Barat, kamis (20/02/20).

Nazrul Arif, Wakil Ketua Bapilu DPD NasDem Pesisir Barat, yang juga saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat mengatakan,” Kami saat ini lagi giat konsolidasi ke DPC- DPC kecamatan se Pesisir Barat untuk membangun kembali dan menguatkan struktur, baik di Kabupaten, kecamatan maupun di tingkat ranting (pekon/kelurahan).

“Kegiatan ini selain sesuai instruksi DPW NasDem Lampung (hasil Rakorwilsus NasDem Lampung 2020), juga persiapan menghantarkan Ketua DPD kami, yang juga Bupati Petahana Pesisir Barat saat ini, Kakak Agus Istiqlal kembali memimpin Kabupaten Pesisir Barat.” Lanjut Udo Nazrul, panggilan akrabnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Partai besutan Surya Paloh itu saat pileg 2019 lalu menjadi peraih suara terbanyak dan menghantarkan 7 kadernya duduk di kursi legislatif DPRD Kabupaten Pesisir Barat dan juga Ketua DPD Nasdem, Agus Istiqlal berhasil menjadi orang nomor satu di Kabupaten setempat.

Nazrul Arif, juga menambahkan, Dengan modal ini kami siap untuk memenangkan kembali kontestasi di Pilkada 2020, tentu usaha dan kerja keras akan tetap kami lakukan.saat ini kami beserta tim Bapilu, lagi membangun dan merajut kembali mesin partai di 11 DPC Kecamatan dan 118 DPR tingkat pekon/kelurahan, sayap sayap partai juga semua digerakkan lebih intensif (Garda Pemuda NasDem, Granita Malahayati dan Petani NasDem).

“Mudah-mudahan langkah dan usaha keras kami ini mendapat ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, tutup Nazrul Arif. (Fdl)

TIDAK ADA KOMENTAR