Kadispar Prov Lampung Buka Ruang Kreativitas Pada Seniman Lampung

Kadispar Prov Lampung Buka Ruang Kreativitas Pada Seniman Lampung

348
0
BERBAGI

Bandarlampung, Lensalampung.com – Buka Ruang Kreativitas Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Dr.Edarwan¬† membuka forum dengan tema “Melestarikan Musik dan Budaya dalam membangun Industri Pariwisata Provinsi Lampung 2020”. Kegiatan ini di selenggarakan di taman santap Bandarlampung, kamis (20/2/20).

Kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi sesama musisi Lampung, Kadispar juga memberikan ruang kreativitas bagi anak-anak muda di Provinsi Lampung.
Berbagai musisi, seniman, komunitas dan lainnya turut hadir memeriahkan forum kegiatan ini. Seperti, group Band,
Himpunan Musisi Lampung, Komunitas Gitaris Lampung, Dewan Kesenian Lampung, Paguyuban Seniman Muda Lampung Timur, dan Komunitas Belajar Pada Kebaikan. Acara ini juga didukung oleh Asosiasi Ekonomi Kreatif Nasional (AEKEN).

Sesuai dengan tema “Melestarikan Musik dan Budaya dalam membangun Industri Pariwisata Provinsi Lampung,” ajang ini juga bertujuan¬† untuk membuka seluas mungkin ruang kreativitas salah satunya dunia musik dan apa pun itu yang sifatnya untuk kreativitas,” ujar Edarwan.

Masih kata Edarwan, hal ini juga yang menjadi komitmen untuk memberikan ruang kreativitas yang seluas-luasnya bagi anak-anak muda di Provinsi Lampung.

“Sebagai Kepala Birokrat, Insya Allah komitmen untuk membuka ruang Kreativitas seluas mungkin dan yakin ini akan di dukung bapak Gubernur,” ungkapnya.

Edarwan juga siap mendukung dan berkolaborasi untuk memajukan para seniman dan juga para musisi di Bumi Ruai Jurai ini “Nanti kita akan berkolaborasi,” jelasnya.

Edarwan mengajak seluruh masyarakat Lampung terutama anak-anak muda untuk menggelorakan dan mengisi semangat berkarya dengan melakukan hal-hal yang positif.

“Hari ini kita bahagia bisa berkumpul, bersilaturahmi dan bertukar pikiran, semoga kita yang disini bisa mengisi forum ini dengan sebaik-baiknya, seperti dengan memberikan kegiatan yang positif guna menjaga dan membangun pariwisata di Provinsi Lampung,” tukasnya. (Rls/Joko A)

TIDAK ADA KOMENTAR