Kakam Labuhan Jaya Eka Buana Sampaikan Visi Misi Enam Tahun Kedepan

Kakam Labuhan Jaya Eka Buana Sampaikan Visi Misi Enam Tahun Kedepan

93
0
BERBAGI

Way Kanan, Lensalampung.com – Kepala Kampung Labuhan Jaya dengan masa jabatan 2021-2027, Eka Buana menjabarkan langkah 6 tahun kedepan yang akan dilakukannya dalam mengemban tugas barunya sebagai kepala Kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan.

Dalam ranggka penyusunan RPJMKam 2021-2027 yang lebih matang, pihaknya menggelar pelatihan RPJMKam terlebih dahulu di balai kampung setempat dengan dihadiri, Sekretaris Kecamatan, Pendamping Kampung, Pendamping Lokal Kampung, Kepala Kampung, BPK, dan seluruh Aparatur Kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa(14/9/2021).

“Nantinya kita akan ada target jangka pendek atau panjang yang sesuai RPJM Kampung yang harus kita selesaikan bersama dengan RPJMD Kabupaten Way Kanan. “Kita konsolidasi sesuai visi misi Kabupaten Way Kanan. Bahwa kita tingkatkan SDM, dengan pelatihan ini tentunya yang akan menjadi target kita kedepan ialah perbaikan infrastruktur kesehatan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat jadi prioritas kita, lalu keamanannya,” terangnya.

Soal kepemimpinan baru nya yang diberikan masyarakat, tentunya tidak luput dari wewenang yang diberikan Pemkab Way Kanan. Terkait pemutusan mata rantai Covid-19 di Kampung Labuhan Jaya ia juga mengakui telah dilakukan.

“Jadi soal Covid-19 dapat kita tangani dengan baik melalui anggaran dana desa 8% yang menjadi prioritas saat ini. Jadi mana kala warga ada yang terpapar covid-19, kita sediakan tempat isolasi, dan kita juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan,”tutupnya.

Laporan : Seproni

TIDAK ADA KOMENTAR