Kampung Kecubung Mulya Kini Memiliki Kantor Desa dan Fasilitas Lainnya

Kampung Kecubung Mulya Kini Memiliki Kantor Desa dan Fasilitas Lainnya

847
0
BERBAGI

GEDUNGAJI, Lensalampung.com – Pemerintah Kampung (Pemkam) Kecubung Mulya, Kecamatan Gedungaji Kabupaten Tulangbawang, mengalokasikan dana bantuan pusat pada tahun 2016 kedaerah untuk berbagai fasilitas untuk kampung setempat, diantaranya beberapa  fasilitas sosial. Seperti halnya Kantor Kepala Kampung, Jalan Onderlaagh, dan kamar mandi umum.

Kepala media Lensa Lampung Kampung Kecubung Mulya, Talha mengatakan, selain membangun kantor Kepala Kampung juga dibangun berbagai fasilitas lainnya, Sesuai hasil musyawarah perangkat Kampung dan masyarakat, pihaknya juga membangun pengerasan jalan dan membuat kamar mandi umum (toilet).20161213_065803

“Sesuai kebutuhannya, kami berharap berbagai sarana dan prasarana yang kami bangun,  dapat menunjang kemajuan masyarakat di Kampung kami,”tutur Talha kepada Lensalampung.com, (2/12/16)

Dia menambahkan, berbagai pembangunan fasilitas Kampung didaerahnya dipastikan berkualitas baik sesuai dengan juklak dan juknis pembangunan, sehingga pihaknya juga meyakini usia bangunan akan bertahan lama.IMG_20170604_170221

Adapun rincian pembangunan di Kampung setempat diantaranya, 1 unit kantor Kepala Kampung, 1 unit kamar mandi umum (toilet) dan jalan ratusan meter jalan onderlaagh.

Terpisah salah satu masyarakat Kampung setempat menyebutkan, pihaknya telah merasakan secara lansung dampak positif pembangunan yang ada di Kampungnya, jalan dikampung yang sebelumnya masih tanah, kini telah ditingkatkan. (Drs)

20170323_111414

TIDAK ADA KOMENTAR