Kedua Kalinya Alumni SMANSA TBT 2006 Gelar Bukber

Kedua Kalinya Alumni SMANSA TBT 2006 Gelar Bukber

117
0
BERBAGI

TUBABA, lensalampung.com – Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi yang memang jarang sekali berkumpul setelah kelulusan pada tahun 2006 lalu, sejumlah Alumni SMA Negeri 1 Tulang Bawang Tengah (SMANSA TBT) menggelar buka puasa bersama atau Bukber yang dilangsungkan di salah satu RM Lesehan depan Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung.

Acara buka puasa bersama Alumni SMANSA TBT 2006 ini kali keduanya digelar di Kabupaten Tubaba. Meskipun masih seadanya, namun kentalnya kebersamaan masih terlihat seperti keluarga sendiri.

“Ini tahun kedua kita alumni 2006 menggelar silaturahmi dengan buka puasa bersama,”kata Eko, Koordinator Kegiatan didampingi Aria Siska, selaku bendahara seusai bukber. Minggu 2 Juni 2019.

Diakuinya, jumlah mereka yang bisa berkumpul masih sedikit lantaran sudah banyak kegiatan masing-masing sehingga tidak dapat hadir.” Yang jelas sudah banyak yang ada kegiatan lain, kemudian memang diluar daerah, dan masih banyak yang memang belum mendapatkan kontak mereka,”ujar Eko.

Dirinya berharap, pada kesempatan lain terutama dibulan puasa tahun depan bisa berkumpul semua bahkan bisa mengundang para dewan guru dari SMANSA TBT.” Agenda tahun depan kita undang guru-guru kita. Mudah-mudahan ramai, ini saja ada yang dari Jakarta seperti Sayuti dan Anton, dari Bandar Lampung seperti Novan dan yang lain berkesempatan hadir,”tukasnya. (DD).

TIDAK ADA KOMENTAR