Ketua DPRD Pesibar Sidak Puskesmas, ini Hasilnya !

Ketua DPRD Pesibar Sidak Puskesmas, ini Hasilnya !

231
0
BERBAGI

Pesisir Barat, Lensalampung.com – Ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif Melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) di Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pesisir Tengah, dengan tujuan memastikan Pelayanan Kesehatan di Pesisir Barat lebih optimal di masa pandemi ini, Kamis (28/05/2020).

” Sidak ini untuk memastikan pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas ini lebih optimal, apalagi di masa Pandemi COVID-19, ujar Nazrul Arif.

Apalagi sudah ada 3 warga Pesisir Barat yang sudah terpapar positif COVID-19, sehingga upaya pencegahan dan penanganan harus lebih efektif dan optimal, lanjut Udo Nazrul sapaan akrabnya.
Kepala UPT Puskesmas Pesisir Tengah, Nurlela didampingi dr. Herlina mengatakan bahwa kami berterima kasih atas kunjungan SIDAK ini, tentu kami akan berupaya maksimal dan optimal dalam pelayanan kesehatan masyarakat utamanya di wilayah Pesisir Tengah ini, apalagi di masa pendemi seperti sekarang ini.

Pada kesempatan sidak ini, Nazrul Arif meminta masukan dan aspirasi terkait kebutuhan yang masih kurang di Puskesmas Pesisir Tengah.Ketua DPRD Pesisir Barat berharap ke PemKab Pesisir Barat bisa menambah tenaga medis, khususnya tenaga Dokter Umum, minimal 1 orang untuk di Puskesmas kami ini, dan terkait APD untuk penanganan COVID-19 kalau bisa ditambah.

Hal tersebut juga sangat diharapkan oleh dr Herlina, saat mendampingi Kepala UPT Puskesmas Pesisir Tengah, Nurlela, S.St disela sela kunjungan Sidak Ketua DPRD Pesisir Barat.

Terakhir Ketua DPRD berharap puskesmas sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat terus meningkatkan pelayanan prima dan efektif, apalagi di masa Pandemi COVID-19.

Kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat, saya berharap tidak panik, tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dan bersama kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar wabah/pandemi ini segera berlalu dan kehidupan sosial kita kembali normal, tutup Nazrul Arif. (Tim)

TIDAK ADA KOMENTAR