Ketua Tim Pemeriksaan Barang Pengadaan Buku Disdik Tubaba Beri Penjelasan

Ketua Tim Pemeriksaan Barang Pengadaan Buku Disdik Tubaba Beri Penjelasan

119
0
BERBAGI

TUBABA-Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) memastikan jika pengadaan buku koleksi perpustakaan SD tahun anggaran 2018.

Dikatakan oleh Jumadi, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan didampingi Qhodi Bujung, Ketua Tim Pemeriksa Barang Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba bahwa, pemeriksaan fisik terhadap barang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.” Kita sudah periksa saat barang turun ke 40 sekolahan tersebut,”ungkap dia diruang kerjanya, Rabu (20/2/2019).

Dijelaskannya, buku tersebut sudah didistribusikan ke masing-masing sekolah penerima dan sudah sesuai dengan ketentuan pelaksana teknis kegiatan.” Hasil dilapangan sudah sesuai dengan petunjuk pelaksanaannya. Baik jumlah maupun spesifikasi buku yang dibutuhkan,”ujarnya.

Dinas Pendidikan Tubaba juga telah mempersilahkan kepada seluruh pihak sekolah penerima untuk memanfaatkan buku itu.” Kita juga sudah sampaikan kepada kepala sekolah agar buku-buku itu dipergunakan dengan baik. Karena itu sudah mutlak milik sekolahan,”ucap Qhodi.

Pihaknya juga membuka pengaduan bagi sekolahan yang bukunya terdapat kekeriluan.” Kami sudah sampaikan kepada kepala sekolah kalau misalkan ada buku yang rusak bahkan mungkin kalau kita masih ada selip sehingga jumlah bukunya kurang agar melaporkan ke Dinas Pendidikan kemudian kita akan minta kepada perusahaan untuk memenuhinya,”pungkasnya. (DD).

TIDAK ADA KOMENTAR