Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjau Lokasi Kebanjiran

Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjau Lokasi Kebanjiran

50
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, Lensalampung.com – Deean Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, melalui komisi IV melaksanakan kunjungan kerja dengan meninjau langsung bencana banjir di sekolah.

Komisi IV yang melakukan peninjauan terhadap sekolah yang kebanjiran itu yakni ketua Morisman, wakil ketua Ines Septia Saputro, sekretaris Mika Santosa, Agus Maramis, Hevita Sari, Erlinda Sari, dan Imam Nawawi.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tulangbawang Morisman mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan kerja pada tiga titik banjir pada tiga kecamatan.IMG-20200130-WA0004

Ketiga kecamatan itu yakni Dente Teladas, Rawa Jitu Timur dan kecamatan Gedung Aji. Kunjungan kerja komisi IV DPRD Tulangbawang itu diagendakan selama tiga hari.

“Kunjungan ke Kecamatan Dente Teladas pada tanggal 21, di Rawa Jitu Timur pada tanggal 22, dan tanggal 23 di Kecamatan Gedung Aji,” ujarnya, Senin (27/01/2020).

Menurutnya, kunjungan kerja itu guna melakukan evaluasi dalam program pembangunan melalui APBD dan APBDP 2020.

“Nantinya, hasil dari kunjungan kerja Komisi IV ini akan kita bahas bersama anggota DPRD Tulangbawang, sehingga kedepan bisa menjadi acuan kita dalam pengangkatan skala prioritas,” pungkasnya. (adv)

TIDAK ADA KOMENTAR