Kompol Leksan Ariyanto Berkomitmen Ciptakan Suasana Kondusif Di Tulang Bawang Tengah dan...

Kompol Leksan Ariyanto Berkomitmen Ciptakan Suasana Kondusif Di Tulang Bawang Tengah dan Pagar Dewa

1741
0
BERBAGI

Kompol Leksan Ariyanto, S. IK, Kapolsek Tulang Bawang Tengah. (Doc).

TUBABA,Lensalampung.com – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Kompol Leksan Ariyanto, S.IK, berjanji akan memberantas segala bentuk kejahatan yang ada di Wilayah Hukumnya (Tulang Bawang Tengah dan Pagar dewa) setelah adanya instruksi dari Kapolda Lampung dan Kapolres Tulang Bawang.

Disampaikan, Kompol Leksan Ariyanto pada acara Pisah Sambut Kapolsek Tulang Bawang Tengah di Halaman Mapolsek, Kamis (18/5/2017). Menurut mantan Kanit PPA Human Traficing Polda Lampung ini bahwa, menduduki jabatan Kapolsek Tulang Bawang Tengah Urban A, dirinya meminta dukungan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tubaba dalam menjalankan tugasnya.

“Jujur saya baru sekali ini tau Tulang Bawang Tengah, bertugas disini saya mengharapkan agar selalu dapat menjalin sinergi, dan menjaga hubungan silahturahmi antara seluruh anggota dan masyarakat. Sebagai kapolsek, saya berkomitmen akan melanjutkan kinerja Kapolsek yang lama, dan selalu membangun kemitraan dari berbagai komponen yang ada, khususnya memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,”kata Leksan.

Sebagai seorang penimbunan, ia tentunya memiliki program kerja untuk menciptakan suasana yang kondusif. Oleh sebab itu Leksan, akan menunggu arahan dari atasannya baik Kapolres Tulang Bawang dan juga Kapolda Lampung.”Untuk vissi dan missi saya belum ada, di karenakan takutnya kalau saya sampaikan bertentangan dengan peraturan Polres setempat, sedangkan saya di sini masih baru,”tukasnya. (Dedi Irawan).

TIDAK ADA KOMENTAR