KPUD Mesuji Pleno Nomor Urut, Febrina – Adam No.1 Khamami – Saply...

KPUD Mesuji Pleno Nomor Urut, Febrina – Adam No.1 Khamami – Saply No. 2

800
0
BERBAGI

Mesuji, Lensalampung.com – KPU mesuji menggelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten mesuji
Tahun 2017 Acara ini dihadi oleh dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, yaitu H. Khamami-H.saply dan febrina LT-Adam ishak yang masing2 didampingin dua orang LO dan partai pengusung dari masing2 pendukung calon.

Turut hadir Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tulangbawang, Sekertaris Daerah, Kasat Polpp, Kesbangpol, Inspektorat, Asissten 1 bidang Pemerintahan kabupaten Mesuji, para tokoh agama serta tim kampanye dari masing-masing para calon. Penetapan ini tentunya melalui beberapa proses dari mulai pendaftaran calon yang dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 september 2017 yang terdiri dari dua pasangan calon

Adapun dua pasangan Cabup dan Cawabup
tersebut sebagai berikut untuk pasangan H.khamami-H.saply yang didukung oleh partai Nasdem, Demokrat, Pkb,Pks,Pan dan Dolkar, sementara pasangan febrina LT-Adam ishak didukung oleh partai PDIP dan Hanura.

“Maka pada tanggal 24 oktober 2017 telah dilaksanakan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati,” ujar saipul.

Ia juga berpesan kepada. Seluruh masyarakat mesuji yang telah memiliki hak pilih dalam peserta demokrasi ini dituntut untuk bersama-sama mensukseskan jalanya pilkada mesuji tahun 2017.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut yang dipandu oleh imani selaku ketua pokja pencalonan.
Pengundian nomor urut berlangsung kondusif, pasangan calon bupati dan wakil bupati H.khamami-H.saply mendapat kesempatan untuk mengambil nomor undian yang pertama,disusul pasangan febrina LT-Adam ishak. (Randi)

TIDAK ADA KOMENTAR