Kunjungi Trimurjo, Bupati Dan Wabup Lamteng Dengarkan Keluhan Tenaga Pendidik & Kesehatan

Kunjungi Trimurjo, Bupati Dan Wabup Lamteng Dengarkan Keluhan Tenaga Pendidik & Kesehatan

265
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Lensalampung.com – Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah pada hari kedua di Kecamatan Trimurjo dilanjutkan dengan acara dialog interaktif bersama tenaga pendidik dan tenaga kesehatan se Kecamatan Trimurjo bertempat di SMPN 2 Trimurjo. (11/06/2021)

Kesempatan tersebut tidak di sia-siakan oleh tenaga pendidik dan kesehatan untuk bertanya langsung kepada para pemimpin lampung tengah tersebut, mereka berharap Bupati dan Wakil Bupati bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan mereka, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan para tenaga pendidik dan kesehatan.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengajak untuk seluruh elemen baik tenaga pendidik maupun kesehatan untuk bersama sama membangun Lampung Tengah dalam hal ini dibidang pendidikan dan kesehatan, karena dengan meningkatkan hal tersebut Lampung Tengah bisa. “Saya selaku Bupati dan Mas Ardito selaku wakil Bupati selalu mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat dengan program kerja yang mengutamakan kepentingan masyarakat,” ujar Musa Ahmad.

Musa Ahmad berkata bahwa dibutuhkan kerjasama semua pihak agar Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. Menjaga kerukunan dan kekompakan dengan sesama warga masyarakat juga menjadi pesan dari orang nomor 1 di Lampung Tengah ini.(Riski)

TIDAK ADA KOMENTAR