Masyarakat Desa Kembang Tanjung – LSM Forkorindo Meriahkan HUT RI

Masyarakat Desa Kembang Tanjung – LSM Forkorindo Meriahkan HUT RI

1290
0
BERBAGI
Kegiatan panjat pinang yang diadakan di desa kembang tanjung, kecamatan abung selatan, Lampura, tepat didepan sekretariat Forkorindo, Lampura. Foto : Berkhin Lensalampung.com

Lampung Utara, Lensalampung.com – Masyarakat Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, sepertinya tak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 71 tahun 2016.

Beragam kegiatan rabu (17/8/2016), yang dinaungi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) setempat, mampu menarik antusias warga.

Beberapa kegiatan yang digelar antaranya ialah, Catur yang merupakan permainan asah otak, lomba memancing, tarik tambang sampai aksi panjat pinang yang dilakukan oleh orang dewasa.

Dijelaskan Jumeri, selaku ketua DPC forkorindo Lampung Utara, kegiatan digelar murni merupakan perjuangan rekan kerjanya di Lampung Utara.

“Kita gelar kegiatan ini, semua untuk masyarakat desa kita, agar mereka (masyarakat) dapat bersatu dan terjalin kebersamaan satu dengan lainya.” Ujar Jumeri, dikonfirmasi, rabu (17/8/2016).

Tampak saat itu, Sekjen Pusat Forkorindo Timbul Sinaga, DPP Forkorindo Provinsi Lampung Gunawan dan jajaranya, Camat Abung Selatan Bauhari, dan ratusan masyarakat baik penonton maupun peserta lomba.

Atas keberhasilan itu, mereka yang terpilih sebagai pemenang, akan diberi piagam penghargaan dan uang pembinaan atas partisipasi masyarakat dalam mengikuti beragam lomba yang diadakan. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR