Masyarakat Wonorejo Sambut Baik Pembangun Jalan Onderlagh 1,3 KM

Masyarakat Wonorejo Sambut Baik Pembangun Jalan Onderlagh 1,3 KM

444
0
BERBAGI

PENAWARAJI, Lensalampung.com – Masyarakat Kampung Wonorejo, Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang. menyambut antusias pembangunan pengerasan jalan di RK 5 sampai dengan RK 7, dengan ukuran lebar 3 meter dan panjang 1350 meter.

Ketua TPK Dedi Aspandi alias
Apong didampingi bendaharanya, Bukhori. Mengatakan, pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut, menghabiskan dana sekitar Rp. 442.643.500.00- melibatkan puluhan warga Kampung setempat sebagai penerima upah/pekerja.

“Berdasarkan hasil musyawarah, disepakati pembangunan onderlagh jalan pada tahun ini yakni pengerasan jalan di dua RK,”ucapnya.IMG-20191228-WA0081

Dia menambahkan, tahun depan pihaknya akan kembali memprioritaskan pembangunan fisik lainnya, tentunya akan dimusyawarahkan terlebih dahulu di bersama masyarakat.

“Insha ALLAH tahun depan, kami akan melakukan pembangunan di titik-titik yang memerlukan, misalnya di RT atau RK yang lainnya,”imbuh Apong.

Dalam kesempatannya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah bersama-sama mensukseskan pembangunan. Dia berharap kedepan semua pihak dapag bersinergi memberikan dukungan untuk kemajuan Kampung.IMG-20191228-WA0082

Ditempat yang sama, Ketua RK Bakri, juga mengapresiasi finishing pembangunan jalan di RK-nya, mewakili masyarakat dirinya berharap pembangunan dapat terus ditingkatkan.

“Saya selaku RK sangat bangga dengan adanya pembangunan di Kampung kami, kami sudah lama menginginkannya,”cetus Bakri yang diaminkan Bagio selaku tokoh masyarakat. (Akuan)

TIDAK ADA KOMENTAR