Menyambut HUT RI KE-71, Pemprov Lampung Akan Gelar festival layang-layang “4 Negara...

Menyambut HUT RI KE-71, Pemprov Lampung Akan Gelar festival layang-layang “4 Negara Turut Serta”

637
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Dalam rangka menyambut persiapan Festival Krakatau tahun2016, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Pariwisata akan menampilkan hal yang berbeda pada tahun sebelumnya, nantinya Dinas Pariwisata Provinsi Lampung mengagendakan Festival Layang-layang pada tanggal 28 Agustus 2016, ini merupakan agenda pertama yang diadakan di Provinsi Lampung.

Festival Layang Layang 2016 ini, nantinya akan kita  ikut sertakan komunitas layang-layang dari perwakilan dari negara – negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan Prancis. Hal ini juga masih di tambah lagi oleh partisipan dari daerah luar seperti komunitas organisasi pencinta layang-layang yang ada di Indonesia.

“Peserta juga akan bermain layang-layang pada malam hari yang di hiasi lampu cahaya malam,” Ujar Hanita Sekretaris Pariwisata Lampung usai menghadiri rapat persiapan Festival Krakatau 2016 diruang Abung, Rabu (10/8).

Tujuan diadakan Festival layang-layang ingin menggairahkan kembali tradisi menaikkan layang – layang di kalangan masyarakat, karena saat ini semakin jarang di temui masyarakat yang pada sore hari bermain layang – layang, juga di gunakan sebagai suguhan yang cantik kepada para perwakilan negara tetangga agar dapat mengenal Provinsi Lampung nantinya, Festival layang layang 2016 yang merupakan agenda pertama  diharapkan bisa menjadi daya tarik dari turis mancanegara yang ingin berkunjung Provinsi Lampung. (Bad)

TIDAK ADA KOMENTAR