Musrenbang Ke-3, Wabub Way Kanan Mewarning Seluruh Kampung Kecamatan Kasui Laksanakan Perintah...

Musrenbang Ke-3, Wabub Way Kanan Mewarning Seluruh Kampung Kecamatan Kasui Laksanakan Perintah Bupati

150
0
BERBAGI

Way Kanan -Dalam pembahasan musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan tahun ke tiga pemimpinan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Wabub Edwar Antony. Tiga hal penting menjadi penyampayan dan pembahasan yang harus tercatat oleh seluruh kampung kecamatan kasui ditengah tahun politik 2019 ini.

Wabub Edward Antony, mengatakan pertama kita membahas menindak lanjuti program pemerintah kabupaten Way kanan layak anak. Edward Antony sampaikan bahwa seluruh kampung harus membangunkan pasilitas taman baca atau bermain.

kedua, karena menyambut pemilihan legeslatif dan presiden tentu seluruh kampung harus bertanggungjawab atas kondisi aman pencoblosan. Sehingga bukan hanya beban pihak keamanan polres dan kodim Way Kanan saja.

Dan hal terakhir, terkait penuntasan data warga miskin. Disini seluruh kepala kampung diberikan hak untuk mengusulkan semua datanya.

“Musren ke tiga kita banyak membahas kemajuan dan penuntasan program hasil capayan kerja Bupati Raden Adipati Surya dan dirinya. Namun ada tiga hal penting yang harus dilaksanakan tahun ini seluruh kampung. Pertama soal Kabupaten Way Kanan layak anak. Kedua, Kesuksesan Pileg dan Pilpres serta Evaluasi data kemiskinan,”pungkasnya. (Ndk)

TIDAK ADA KOMENTAR