NasDem Kebanjiran Calon Pada Pilkada Lampung Timur, Simak Tahapan Awal Partai!!!

NasDem Kebanjiran Calon Pada Pilkada Lampung Timur, Simak Tahapan Awal Partai!!!

226
0
BERBAGI

Bandar Lampung- Partai Nasional Demokrat (NasDem) nampaknya kebanjiran Bakal Calon Bupati (Balonbup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Timur periode 2020-2025, mereka berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai besutan Surya Paloh itu.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh lensalampung.com dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Timur bahwa, Partai NasDem Lampung Timur menggelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi di internal partai guna menentukan usulan ke DPP Partai NasDem.

Rapat Evaluasi dan Koordinasi Antara DPD, Fraksi dengan Tim Penjaringan Calok Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2020 – 2025, yang mana Partai NasDem akan melakukan Talent Scouting dan pemaparan visi-misi masing – masing Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang telah mendaftarkan diri dari Partai NasDem.

Terdapat 14 Orang telah mendaftarkan diri dari partai NasDem dimana sebanyak 6 Orang Calon Bupati dan 2 Orang calon Wakil Bupati total 8 orang yang telah mengembalikan berkas sesuai jadwal yang di tetapkan tim penjaringan.

Adapun ke 8 orang tersebut akan di Undang ke kantor DPD Partai NasDem Lampung Timur untuk menyampaikan visi – misi untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur selama 2020 – 2025, sementara agenda dimaksud rencananya akan di laksanakan pada tanggal 30 Oktober 2019. (Baim/Rls).

TIDAK ADA KOMENTAR